Optimis, MUI Kalbar Koordinasi Persiapan MUSDA Bersama Panitia Lokal

Optimis, MUI Kalbar Koordinasi Persiapan MUSDA Bersama Panitia Lokal

Pontianak – Kalbar.mui.or.id , Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, kembali menggelarr rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Musyawarah Daerah ke-IX bersama panitia lokal MUI Kabupaten Mempawah  Selasa, 24/1 bertempat di Sekretariat MUI Kalbar.

Hadir dalam agenda tersebut, Ketua MUI Kalbar Drs.H.Basri, Har, Ketua panitka Steering Comitee Dr.Zulkifli Abdillah, MA, Ketua  Organizing Comitee Muhammad Sani, S.H serta rombongan panitia lokal dari MUI Kabupaten Mempawah Muhadi, S.Sos.I.

Dalam arahannya Ketua MUI kalbar menyampaikan rasa optimisnya atas terselenggaranya MJSDA IX MUI Kalbar 10-12 februari 2023 mendatang di Kabupaten Mempawah.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan audiensi bersama Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Barat dan Bupati Mempawah terkait pelaksanaan MUSDA IX. Mereka menyampaikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini serta akan memback-up berbagai kebutuhan yabg diperlukan panitia dan peserta selama acara berlangsung.” Ujarnya.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Dr.Zulkifli, MA selaku ketua SC yang menyampaikan bahwa Gubernur Kalimantan Barat akan hadir dan membuka kegiatan MUSDA IX MUI Kalbar mendatang.

Senada dengan itu, Ketua OC Muhammad Sani, S.H menyampaikan bahwa MUSDA IX MUI Kalimanatan Barat diharapkan dapat menghasilkan berbagai keputusan yang bermanfaat bagi kepentingan umat khususnya di Kalbar.

Dukungan serupa disampaikan Muhardi, S.Sos.I selaku Sekretaris Umum MUI Kabupaten Mempawah sekaligus mewakili panitia lokal. Ia menyatakan kesiapan panitia lokal mensukseskan kegiatan ini.

“Prinsipnya kami siap membantu pelaksanaan kegiatan MUSDA IX MUI Kalbar di kabupaten Mempawah. Oleh karena itu kami membentuk kepanitiaan lokal yang nantinya akan membantu hal hal terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini.” Pungkasnya.

Share this post