Laporkan Persiapan MUSDA, MUI Kalbar Gelar Audiensi Bersama Kakanwil Kemenag Kalbar

Laporkan Persiapan MUSDA, MUI Kalbar Gelar Audiensi Bersama Kakanwil Kemenag Kalbar

Pontianak – kalbar.mui.or.id,Audiensi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Barat ke Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Barat diterima  langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Kalbar Dr.Muhajirin Yanis, M.Pd. Rombongan dipimpin oleh Ketua Umum MUI Kalimantan Barat Drs.KH.Basri Har. Rabu, 18/1

Dalam kesempatan tersebut, DP MUI Kalbar menyampaikan kesiapan Musyawarah Daerah yang akan digelar 10-12 Februari 2023 mendatang bertempat di Kabupaten Mempawah.

Dalam kesempatan tersebut ketua Umum DP MUI Kalbar menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda februari mendatang merupakan upaya memilih DP MUI Kalbar masa khidmat 2023-2028 mwndatang.

“Kami memohon arahan bapak Kakanwil Kementrian Agama atas pelaksanaan Musda ini agar tercapai permusyawaratan mufakat” ukarnya.

Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Barat dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan harapan agar musda kali ini dapat menghasilkan program program yang sesuai dengan kondisi kalbar saat ini.

Dirinya juga berharap bahwa  musda DP mui Kalimanatan Barat dapat menghasilkan kepengurusan atas dasar proses musyawarah mufakat. (red)

Share this post